بطل فلم وادي الدئاب

Friday, April 25, 2014

Sinopsis Drama My Girlfriend is Gumiho 2014

Sinopsis Drama My Girlfriend is Gumiho


Tambahan referensi buat kamu penyuka drama korea, yups My Girlfriend is Gumiho (내 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho). Drama ini mesti jadi tontonan wajib kamu tonton, karena alur ceritanya yang kocak sampe ngakak perut sampe sedih-sedihnya yang buat terharu, dan endingnya yang happy ..

Drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Lee Seung Gi bergenre Romance, Comedy dan Fantasy ini disiarkan di stasiun TV SBS sebanyak 16 episode. Drama ini sebenarnya udah tayang pada tanggal 11 Agustus 2010 - 30 September 2010 di negara asalnya, Korea. Cuma di Indonesia belum pernah ditayangkan, pernah sempet lihat deh iklannya di Indosiar cuma kok gak tayang-tayang ya tulisannya cuma segera aja, terus udah ga lihat lagi deh iklannya di TV.

Nah berikut sinopsis singkat dari Drama 
My Girlfriend is Gumiho
(내 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho)


Pada suatu hari Dae Woong Cha (Lee Seung Gi) melarikan diri dari kakeknya,ia tersesat hingga meminta bantuan oleh biksu di sebuah kuil, namun saat ingin menelpon bibinya untuk memberikan kabar dirinya, hujan turun lebat disertai petir hingga ia berada di sebuah kuil tempat biasa orang-orang berdoa, disanalah ia tidak sengaja membebaskan rubah berekor sembilan (gumiho) yang disegel dalam lukisan selam 500 tahun, dengan cara menggambar sembilan ekor di lukisan tersebut. Dia tidak menyadari apa yang telah dia lakukan, sampai ketika Gumiho yang ia selamatkan itu muncul dengan wajah yang sangat cantik seperti bidadari , muncul dihadapannya.

Dae Woong ketakutan dan ia lari sehingga jatuh ke jurang. Mengetahui Dae Woong terluka parah, Gumiho itu datang untuk menyelamatkannya dengan memberi pil dewa yang paling berharga untuk sang Gumiho tersebut. Karena Dae Woong telah membantu Gumiho keluar dari lukisan tersebut dan membiarkan pil dewa berharga itu berada di dalam tubuh Dae Woong, agar ia tidak mati. Seiring jalnnya waktu, hubungan timbal balik itu tumbuh lebih dan mereka saling jatuh cinta
Apakah Gumiho itu bisa menjadi manusia ?

selanjutnya kalian harus nonton, hheeee
Share:

0 commentaires:

Post a Comment

Popular Posts

ما هو افضل مسلسل لسنة 2020 ؟
مسلسل الهندي مملكة الحب
مسلسل تركي الحفرة
مسلسل وادي الذئاب
Created with Quiz Maker

Blog Archive

Pages

Theme Support