بطل فلم وادي الدئاب

Friday, January 24, 2014

Rab Ne Bana Di Jodi 2014

Surinder Sahni (Sharukh Khan) adalah seorang pria pendiam, pemalu, tetapi pintar. Gayanya kebapakan banget. Awal nonton, Ken sempat gak nyangka dia Sharukh Khan soalnya culun banget. Surinder atau dipanggil Suri merupakan mahasiswa kesayangan dosennya. Ia jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan Taani (Anuskha Sharma) di acara pernikahan gadis yang merupakan putri dosennya itu. Malang, calon suami Taani meninggal dalam kecelakaan saat hendak menuju rumah Taani. Karena syok, ayah Taani terkena serangan jantung. Sebelum meninggal, beliau khawatir Taani akan hidup sendirian, oleh karena itu beliau meminta Suri menikahi Taani walau gadis itu tengah berduka.
Pernikahan mendadak itu tentu saja tidak siap dijalani Taani. Ia pun dingin pada Suri. Taani mengatakan ia akan menjadi istri berbakti tetapi tidak bisa mencintai Suri.
Suatu hari Taani ingin mengikuti latihan kontes tari. Karena melihat Taani bersemangat, maka Suri pun mengijinkannya. Suri ingin melihat istrinya menari, ia kemudian menyamar menjadi sosok yang tampan dan trendy dan diam – diam mengamati istrinya. Namun pelatih tari mengira ia juga kontestan sehingga diikutkan menari dan tanpa sengaja berpasangan dengan Taani. Merasa lebih dekat dengan Taani setelah berpenampilan trendy, Suri memutuskan untuk menyamar sebagai Raj yang banyak omong, suka merayu, dan menjengkelkan. Tapi hal itu justru membuat Taani jatuh cinta hingga ia ingin pergi bersama Raj meninggalkan Suri.




Suri merasa terpukul mengetahui istrinya lebih menyukai dirinya sebagai orang lain. Cinta memang butuh pengorbanan, ia rela membawa Taani pergi sebagai Raj dan menjalani kehidupan palsu. Raj kemudian merencanakan kepergiannya bersama Taani setelah kontes final Lomba Tari. Sebelum hari H tiba, ia sebagai Suri mengajak Taani pergi ke tempat ibadah untuk berdoa sebelum melakukan sesuatu yang besar. Ketulusan hatinya membuat Taani sadar di saat ia benar – benar terpuruk, yang ada di sisinya adalah Suri dan bukanlah Raj yang bukan siapa – siapa. Taani membatalkan kepergiannya bersama Raj, hal ini membuat Suri terenyuh.
Ia hadir di final kontes tari sebagai dirinya sendiri dan menari bersama Taani. Semula Taani tidak yakin Suri bisa menari, tetapi gerakan – gerakan tari Suri sangat fasih dan sama persis dengan Raj. Akhirnya ia tersadar akan ketulusan cinta suaminya yang sampai rela menyamar menjadi orang lain untuk menunjukkan besar cintanya pada sang istri. Suri menemani dan menjaga Taani setiap hari walaupun sebagai orang lain sekalipun. Ken suka saat Taani bilang pada Suri, “Betapa mudahnya kamu balikkan
semua kesedihanku jadi kegembiraan. Semua air mataku jadi tawa. Aku tidak memberimu setetes cinta dan kau terus menghujaniku dengan cintamu”.

 
Film ini romantis banget dan menghanyutkan. Pesan moralnya, Ketampanan tidak bisa membeli Cinta Murni. Hanya cinta tulus dari hatilah yang dapat membuat kita bahagia. Hanya dengan melihat orang yang kita cintai tersenyum, bahkan nyawa pun rela kita korbankan demi dirinya.

 Buat pecinta lagu - lagu Hindi, ada link sountrack film ini. Bagus - bagus lho!
Share:

0 commentaires:

Post a Comment

Popular Posts

ما هو افضل مسلسل لسنة 2020 ؟
مسلسل الهندي مملكة الحب
مسلسل تركي الحفرة
مسلسل وادي الذئاب
Created with Quiz Maker

Blog Archive

Pages

Theme Support