بطل فلم وادي الدئاب

Friday, January 24, 2014

Korean series Me Too, Flower 2014

Ini drama Korea yang Ken suka, nontonnya pun dengan penuh antusias tanpa dicepet – cepetin. Hahaks...

Cha Bong Sun (Lee Ji Ah) adalah seorang Polwan yang galak. Ia hidup seorang diri dan kesepian. Suatu hari ia bertemu seorang pemuda bernama Seo Jae Hee (Yoon Shi Yoon) dan bertengkar kecil dengannya. Tidak disangka pemuda itu bekerja sebagai tukang parkir di sebuah butik besar bernama Perche yang lokasinya berdekatan dengan kantor polisi tempat Cha Bong Sun bertugas. Kontan keduanya sering bertemu dan bertengkar tentunya.


Benci dan cinta itu bedanya tipis. Mereka akhirnya jatuh cinta. Tetapi Park Hwa Young atau Nyonya Park (Han Go Eun) adalah sosok wanita yang rapuh dan membutuhkan sosok Jae Hee dalam hidupnya. Ia berusaha menghalangi  Jae Hee dan Petugas Cha bersatu. Oleh karena itu, ia membongkar penyamaran Jae Hee yang ternyata bukan sekedar tukang parkir, melainkan pendiri Butik Perche! Ia juga menyogok Kim Dal (Seo Hyo Rim) yang merupakan adik tiri Petugas Cha untuk menghancurkan hubungan mereka berdua.
Kim Dal yang terobsesi menjadi wanita kaya menerima tawaran Nyonya Park. Namun setelah tahu Jae Hee kekasih sang kakak, ia merasa bersalah dan membongkar rahasia Nyonya Park pada Jae Hee.


Drama korea ini romantis banget, mengharukan, tapi juga lucu abis. Gak nyesel deh nonton dramanya. Sangat direkomendasikan oleh Ken Mercedez!

Share:

0 commentaires:

Post a Comment

Popular Posts

ما هو افضل مسلسل لسنة 2020 ؟
مسلسل الهندي مملكة الحب
مسلسل تركي الحفرة
مسلسل وادي الذئاب
Created with Quiz Maker

Blog Archive

Pages

Theme Support